Pemasaran Media Sosial untuk Bisnis yang Tidak Ramah
Pemasaran media sosial adalah hal yang populer akhir-akhir ini. Ini gratis, relatif sederhana dan dapat menjangkau khalayak luas. Ketika Anda benar-benar berhasil seperti yang dilakukan beberapa merek,
Anda dapat memperoleh hasil dari kampanye iklan multi-juta dolar dengan anggaran yang ketat dan berbicara langsung kepada audiens target Anda. Hal besar dengan media sosial, hal yang membuatnya
berbeda dari semua bentuk periklanan lainnya, adalah Anda harus membuat orang-orang datang kepada Anda, dan untuk hasil nyata, buat mereka tetap tertarik setiap hari.
Jika Anda dapat membuat kampanye iklan Anda sangat menarik, orang-orang akan jauh lebih mungkin untuk berbagi dengan teman-teman mereka dan audiens Anda dapat berkembang dengan sendirinya! Teman cenderung memiliki kesamaan yang serupa, sehingga kumpulan orang yang tertarik dengan merek Anda terus tumbuh secara organik dan audiens yang Anda jangkau mungkin adalah target pasar Anda yang sebenarnya. Tetapi untuk mendapatkan eksposur untuk mengkonversi ke klien yang membayar adalah trik yang sebenarnya. Dalam waktu kurang dari dua paragraf, media sosial dengan cepat berubah dari sesuatu yang sederhana menjadi sesuatu yang sangat rumit untuk diperbaiki.
Untuk merek atau bisnis yang tidak diterima di ranah sosial, pemasaran media sosial benar-benar bisa menjadi tantangan. Maksud saya, Anda melihat cukup banyak iklan pisau cukur di televisi, siapa yang Media informasi terupdate akan mencari halaman Facebook Man Smoother III? Mengetahui bahwa teman Anda akan melihat apa yang Anda ikuti juga akan mencegah orang berinteraksi dengan bisnis di Twitter yang mengeksplorasi seluk beluk konsolidasi utang atau manajemen utang. Tidak ada yang ingin terlihat seperti sedang mengalami masalah keuangan atau mencampuradukkan keuangan dengan kesenangan.
Beberapa merek tidak akan memotongnya kecuali mereka benar-benar menarik semua pemberhentian - saya pikir hadiah ribuan dolar - tetapi ini masih tidak menjamin bahwa audiens Anda akan berubah menjadi klien yang membayar setelah Anda memikat mereka ke halaman Anda dengan kompetisi . Bahkan, mereka mungkin akan melupakan Anda jika pembaruan Anda tidak cukup menarik, mengabaikan pembaruan yang mendorong produk atau layanan Anda, atau berhenti mengikuti Anda.
Beberapa bisnis ditakdirkan untuk menjadi anak berusia 12 tahun berkacamata setinggi enam kaki, menunggu seorang anak laki-laki untuk memintanya menari. Penerimaan sosial tidak cocok untuk semua orang! Jangan menyalahkan diri sendiri tentang hal itu. Jika kehadiran online bisnis Anda penting untuk penjualan, fokuslah pada pengoptimalan situs web Anda. Dengan cara ini, orang yang membutuhkan Anda akan menemukan Anda dan Anda tidak mendapatkan audiens yang lebih baik dari itu! Pastikan situs web Anda sesuai dengan kebutuhan audiens Anda dan tidak mengasingkan mereka dengan terlalu banyak informasi, membiarkan mereka menebak-nebak informasi yang mereka inginkan atau membuat bisnis Anda terlihat tidak profesional dengan desain web yang buruk. Tapi ini benar-benar artikel tersendiri. Apa yang saya maksud adalah ini: media sosial dapat membantu Anda mengoptimalkan situs web Anda.
Untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda, Anda harus melihat ke Search Engine Optimization (SEO) dan di sini tautan ke situs Anda dan lalu lintas masuk sangat penting. Tentu saja ada lebih banyak lagi di bidang ini, tetapi backlink dan lalu lintas akan selalu penting. Ini menunjukkan mesin pencari bahwa situs Anda populer dan relevan dan mesin pencari dalam bisnis memberikan pengguna apa yang mereka cari. Bahkan untuk brand yang unsociable, media sosial bisa memberikan backlink gratis sepuasnya. Atau lebih tepatnya, ke konten situs Anda.
Anda masih harus pintar tentang hal itu untuk kemungkinan seseorang menemukan halaman Anda. Jangan mengasingkan pembaca dengan pembaruan yang membosankan, seperti hanya memposting tautan ke halaman Anda. Mereka mungkin menemukan Anda karena mereka mencari layanan yang Anda tawarkan, jadi untuk mengubahnya menjadi klien, tautan ke situs web Anda harus terlihat menarik. Juga, backlink lebih berharga jika muncul dalam teks yang berhubungan dengan topik halaman karena link yang tidak ada hubungannya dengan sisa konten halaman umumnya hanya spam. Hal yang sama berlaku untuk tautan dari profil jejaring sosial Anda. Ingat juga bahwa membuat tautan dalam jumlah besar untuk situs dalam waktu singkat akan terlihat seperti spam.
Itu datang untuk menghindari spam, melibatkan pembaca yang tersesat dan menggunakan profil bisnis Anda untuk kemampuan SEO mereka yang dapat membuat media sosial sama berharganya bagi perusahaan Anda sebagai teman terbaik yang menarik bagi anak berusia 12 tahun yang canggung.
Comments
Post a Comment