Rahasia Menakjubkan Tentang Manajemen Kas Firma Hukum
Semua pengacara - pengacara tunggal dan pengacara firma besar - tahu bahwa waktu adalah uang . Hari-hari harus direncanakan dengan efisiensi maksimal agar praktik hukum tetap berjalan lancar.
Pengacara dan pengacara harus menghabiskan sebagian besar waktu dan upaya mereka untuk mewakili klien; tetapi menjalankan kantor hukum sehari-hari sama seperti bisnis lainnya.
Klien harus ditagih, pembayaran dilacak dan akun selalu diperbarui, dan menerima pembayaran dalam berbagai format memakan waktu. Terkadang, manajemen kas firma hukum bisa menjadi sesuatu yang tidak menguntungkan.
Masuk akal jika semua waktu seseorang dihabiskan untuk masalah administrasi bisnis seperti menagih pada rekening yang belum dibayar, perbankan dan sebagainya - "multi-tasking" ini tidak hanya akan membuang waktu, tetapi juga menyebabkan perusahaan benar-benar kehilangan keuntungan untuk perusahaan. alasan berikut:
1. Lebih sedikit waktu yang akan dihabiskan untuk penagihan dan menghasilkan uang tentang hukum ketertarikan
2. Uang akan hilang karena hutang, dan waktu akan hilang untuk mengejarnya
Jadi apa solusinya - dibayar di muka, atau mungkin menggunakan akun perwalian?
Keduanya mungkin merupakan opsi, tetapi opsi yang paling mudah beradaptasi dan masuk akal adalah menerima kartu kredit dari klien Anda . Ini membuka pintu Anda untuk lebih banyak klien - karena memudahkan klien "kekurangan uang" untuk membayar biaya hukum. Ini juga memudahkan untuk menagih di A/R, karena Anda cukup memproses pembayaran dalam hitungan detik dan masalah akan ditangani - daripada menunggu cek, atau berlari ke seluruh kota untuk mengambilnya.
Namun, mentalitas kartu kredit saat ini telah menciptakan dilema, terutama bagi para profesional yang bekerja secara mandiri atau dengan perusahaan dan bisnis kecil. Biasanya, prosedur untuk menerima pembayaran kartu kredit penuh dengan aturan, regulasi, dan banyak tekanan. Dan ketika waktunya tentang sekolah hukum singkat, proses yang terlibat dalam pengaturan sistem seperti itu bisa terasa tidak ada habisnya. Biaya untuk membuat "akun pedagang" mungkin tampak menakutkan.
Berkonsentrasi pada praktik hukum adalah upaya yang berkelanjutan; tetapi tugas menyediakan kemampuan penerimaan kartu kredit bisa sangat melelahkan. Kebutuhan untuk mengetahui segala sesuatu yang perlu diketahui tentang layanan pedagang telah menyebabkan ribuan profesional dan calon bisnis mengangkat tangan mereka dengan frustrasi dan menyatakan "Tidak ada kartu kredit yang diterima!"
Masalah yang melibatkan biaya pernyataan dan transaksi, selain biaya tahunan, biaya program, dan minimum bulanan sudah cukup mengganggu siapa pun, dan itu tidak berakhir di situ. Jadi, dalam jangka panjang, pengacara kehilangan klien potensial yang sangat membutuhkan layanan pengacara.
Jiwa pemberani yang berani menghadapi gelombang aturan, peraturan, keringanan dan biaya yang tidak jelas untuk berinvestasi pada peralatan/biaya awal yang dibutuhkan untuk melakukan transaksi kartu kredit masih menghadapi kontrak dan kesepakatan untuk peralatan tersebut, dan jam penelitian. Biaya untuk menyewa alat pemrosesan kartu kredit berkisar antara $29,00 hingga $80,00 per bulan, terkadang lebih. Jangka waktu sewa umumnya berlangsung 36-48 bulan dan membatalkan sewa seringkali bukan merupakan pilihan. Setelah Anda menandatangani, Anda terjebak. Penyewa juga harus membayar pajak negara bagian, jika berlaku, dan mungkin juga mendapati diri mereka membayar "Kehilangan atau Kehancuran" peralatan itu juga. Jika Anda default pada sewa Anda, itu laporan kredit Anda yang menderita.
Akibatnya, pengacara sering menemukan diri mereka terjebak di antara batu dan tempat yang keras. Dan banyak pengacara, terutama mereka yang bekerja sendiri, atau bahkan mereka yang memiliki perusahaan kecil, tidak mampu menghabiskan ratusan, terkadang ribuan dolar untuk menyiapkan dan memelihara sistem penagihan kartu kredit untuk bisnis mereka. Namun tidak melakukannya dapat merugikan mereka ribuan dolar dalam potensi penghasilan - dan dalam hal mengumpulkan biaya hukum yang terutang sambil menyederhanakan proses manajemen kas firma hukum mereka secara keseluruhan .
Jadi apa yang harus dilakukan? Pilihan apa yang ada di luar sana? Memang, tidak banyak. Namun, satu solusi semakin populer. Ini disebut pemrosesan kartu kredit seluler, dan ini adalah layanan unik yang disediakan oleh perusahaan seperti "Terima melalui Telepon" . Akhirnya, para profesional, terutama pengacara, dapat menerima kartu kredit tanpa kerumitan yang biasa dan membuat frustrasi dari metode pemrosesan kartu kredit "tradisional". Banyak klien potensial, termasuk mereka yang mengalami perceraian, mereka yang menghadapi tuntutan pidana dan yang aset rekeningnya telah dibekukan, dan banyak orang lain yang mencari jasa pengacara seringkali tidak memiliki akses ke uang tunai atau rekening giro. Layanan pemrosesan kartu kredit seluler memungkinkan klien dan pengacara untuk menyelesaikan transaksi pembayaran tanpa rasa sakit dengan kartu kredit.
Sebagian besar prosesor kartu kredit seluler memungkinkan pengacara menerima pembayaran kartu kredit melalui telepon rumah dan melalui telepon seluler, secara instan. Tidak ada lagi menunggu cek tiba dan, yang lebih penting, untuk dibersihkan. Pembayaran kartu kredit tidak terpental. Menggunakan layanan seperti itu juga memotong biaya overhead dan menghapus biaya dan peraturan dari metode yang lebih tradisional.
Hasil tangkapan? Percaya atau tidak, tidak ada satu pun. Beberapa layanan sebenarnya hanya membutuhkan biaya $5.00 per bulan (dalam biaya) untuk digunakan, bersama dengan persentase pada setiap penjualan (biasanya berkisar antara 3,95% hingga 5%). Sebagian besar layanan tidak memiliki biaya tahunan, tidak ada biaya transaksi, tidak ada batasan minimum atau volume. Tidak ada biaya pembatalan dan tidak ada terminal yang dibutuhkan. Dan yang Anda butuhkan hanyalah saluran telepon, ponsel atau PDA.
Bagaimana itu bisa terjadi? Selain teknologi yang benar-benar menempatkan dunia di ujung jari kita, sistem "terima melalui telepon" ini adalah perawatan yang sangat rendah untuk penyedia akun (lembaga keuangan yang menerbitkan akun pedagang), dan biaya pengaturan/persetujuan akun minimal dibandingkan dengan tradisional. Akun. Layanan ini menggunakan sistem otomatis yang memungkinkan penelepon dan vendor untuk menyelesaikan transaksi dalam hitungan detik dan dengan kerumitan minimal. Dan sebagai hasilnya, baik penyedia merchant maupun merchant (Anda) menghemat banyak waktu.
Comments
Post a Comment